11 September, 2009

Iseeeenggggg! :))

sekarang gw punya kakak loohh :)), wlaupun kaka angkaaaatt :P
i LOVE him, it doesnt mean i LIKE him (right??) hehehhehhee
dia kaka yang sering bikin gw ketawaaa, klo otp ma kaka gw tuhh seruuuuu, ga garingggg! :P ga kayak kerupuk tapi kayak coklattt, ia gaa kaaak? hehehehehee :)
kata kata yang gw suka waktu otp tuhh klo dia ngomong, "yooiiiii!!" HAHAHAHAHAHAAHH! bikiin kangeeeeen deeehhh! ngga ngebayang, kalo seminggu ga otp -___- suraam abiss pastii :P

kaka gw tuhhhh, perhatiaan BGTttt...
klo otp, trusss kehabisan topik, pasti adaaaaa aja yang bisa di bikin ketawa... :D
jadinyaa ngga terasaaa otp 1/2 jam an (lebihh ya??!) HAHAHAHAHAH!
walaupun, kadang malah nakut nakutin gw.. -__- hehehehehee, tp serruu.. :P
yang kocak tuuhh waktu dia bilang , "deee, kita beli ancol yukk!" trsss gw bilang, "ayoo kak, patungan 1000,1000 yaaa??" HAHAHAHAHAH, trusssss dia bilang, "ngga usah, kaka 5000 aja!" gw blg, "klo 5000, kembalian 3000 kak!" heheheheee, diaa blg, "yeeeee, emang nya goreeengan!!?" HAHAHAHAHAH
gw ngakak, klo ingettt itu.. ckckckc.. hehehee.. :P


loveyoukak :)),
and iloveyouall,
Laurensia Nathasya~

2 comments: