04 February, 2010

mau ngomel2

SUMFEH HARI INI GUE MAU NGOMEL2
gara2 gue nunggu bokap trs kan batas dateng tennis tuh jam 7. gue berangkat jam 7 krg 10 menit, gila kan?? -__- udh mana ngantuk abis bgn jam 3 pagi buat blajar 90 nomer, eh yg keluar cuma 56 -__- salah 7 pula. ckck, sia sia. teruuuuuuuuus om gue batuk2 ga nutup mulut, di tambah temen gue sakit SEMUA, yaudah deh ya, bentar lagi gue juga yang pasti nya. as always, ms. Josca ga ada, jd freetime, iseng2 liat fotonya........... trs stefi langsung FLASHBACK, ckck, sabar ya syg kuuu. hehehehe.. hmmm... bsk ada quiz history, electronics, and grammar. ohmaygoshhh tiada hari tanpa quiz, otaaak bsa meledak -,-
btw, ternyata global ada UAN trs ikt paket B. ada biologi, kimia, fisika, padahal global ga ada pelajaran itu... ohmaygaaat...... moga2 tahun depan ga ada UAN (hopeless) HAHAHA.tau ah.

No comments:

Post a Comment