17 May, 2010

wihuwihu

nulis blog lagi deh, grgr ka enrico lg bahas blog gua. hahaha miss u deh kaa (whoa diomelin pacar nya nti gua) hehehe. LONGLAST YAAA KA ANRICO & PACAAAAR! ;) GBU yaya! whooaa. ka enrico jahat yea, mlm mlm bikin gua flashbaccck pas otp ngmngin beliin ancol. hehehe. moga moga bsa kompaak teruus yea ka. oia, kapan nih jalan brg lagi?? tentu nya ajak ur girlfriend ka. hahaha. gila, td gua ke serpong nemenin nykp mau ketemu teemn nya, eh teemn nya mau main ke rmh gua, jd nya ke serpong cma makan sama beli CD -__- astagastagaa. moga moga thiss weekend steph bsa main ke rmh gua, ga kea minggu lalu di cancel secara tbtb -__- hahaha. hri ini ada 3 quiz, trs VSP dpt 73 -,- ms. Michelle lgsg nanya, "whats wrong with u laurensia?" hahahahah, tau dah miss, pasraahh. hahahaa. namany juga blajar last minutes. percumaa gila, gua konsen ke history tp tetep salah 6 dri 40an nomer gitu -,- ckck nasib. apa bgt dah test science yg lalu 99 skrg 97, nasib bgt dah, kapan perfect score miss?? ;'( hahahaah ckck. tetep laah, thanks GOD ;)

loveyaaaaaaa!

No comments:

Post a Comment