18 June, 2010

liburan

LIBURAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!
ga kemana kemana-___- nasiiibbb-.-

mogamoga minggu ini bsa ke PIM ketemuan sama Deva, mumpung main ke Jakarta.
hari ini hrs nya main basket sma ka kevin, kasih, stefi, dll. eh malah pada main ke rmh ny jess-__- main kartu, makan bubur apaan dah tuh gatau, sama beli ice cream, HAHA gagal abs main basket nya. absan janjian jam 8 eh pada ngaret. masa gua nunggu di sklh nemenin satpam-___- yaudahdeh smbil nunggu di rmh cika. trs ka kevin nyusul di rmh jess, trs sandy juga ke rmh jess. gue plg sekitar jam11 eh si stefi bru sms gua dia bru bgn -.- hahahahah gagal abs. tp lumayan laah ke rmh jess minjem 2 novel sm jess. hahay.
katanya nyokap liburan nya nti agustus aja -___- kan udh sekolah. ckck. ga sabar ultah gueeeeeeeeee, sebenernya gasabar kadonya. hahay. hemmm tanggal 4 agustus nntn concert all time low. trs tgl 11 ultah gue. trs tgl 14 nya ngadain makan2 di rumah gua. tgl 23 ultah ade gua. hemm moga2 bulan agustus bulan yg seru dah. ckck.

ok. skrg gua nulis blog grgr bosen nunggu sms.

gaadaaa kerjaan, di rumah gamakan tp minum juice Buavita bsa 3 gelas sehari. madesu abs. gasabar sekolah lagiii. seragam baru, wali kelas baru, buku baru, tas baru, sepatu baru, dan yg pastinya semangat yang bru. jielaah bahasa gua-___- hahay. doooh. masa msknya tgl 19july dah-.- lamaaaa bangettt. VBS bakalan seru dah, hemmm. untung mr. Enrico, ms. Leah, sm mr. Zeus ga pindah. kesel gua sm pigssss masa guru2 yg Philippines pada pindah-.- ms.Grace balik ke sana. mr.Allan pindah ke SLI -___- madesu daah-__-

kay, gue gatau mau nulis apa lagi,
jadi, byeall<3

No comments:

Post a Comment