27 December, 2010

VACATION D3 (26.12.10)

Kmrn hri minggu tgl 26 jadinya greja jam8. Teruuus di hotel trs. Tp ade gua main ke Jatim Park nya. Gua sama nykp nunggu bokap bgn. Trs kta mau ke Jatim jam 4an daaan ternyata Jatim Park tutup jam 5 karena BNS buka jam 3soere sampe jam 12mlm. Jd kita lgsg ke BNS. Sampe di BNS kita mesen tempat di after me cafe buat nobar nanti. Abs itu kita maiin. Gua cm naik ontang anting, wild mouse, rmh hantu sama nntn 4D. Pas di rmh hantu nya kan kea berburu hantu gt, naik kereta gtttdeh. Gua sm bokap bru msk, eh udh ngejeritt duluan. HAHAHA ksian abs tuh kuping bokap :p peace paa:D trs jam 10an kita ke food court BNS. Eh tbtb ada kea air mancur gttdeh, lumayan keren. Trs sesampainya di Pondok Jatim Park gua lgsg beres2 trs tepar tdr-_- gileee pegel bgt! Tp seruuuuu ;D


Krg kerjaan nge-post via bb :D

XOXO.

No comments:

Post a Comment