14 October, 2009

AAAAAAAAAAAAAA~ :'(

huhh! sebenernya gw ngga tau mau nulis apa.... tapi mau gimana lagi, ngga ada kerjaan... hahahhahaha... -___- hhmmmmmmm... gw batuk uda 4 minggu..... ngga sembuh-sembuh.... jangan jangan nih penyakit naksir ma gw.. HAHAHAHA! batuknya keterlaluan.. ga bisa berhenti... hhhmmmmmpphhh.... lagi stresss nih gw.. yang tau cma kaka gw, ka kevin, kp, sama rezaa.. :'( AAAAAAAAAA~ bisaa gilaa gwwww.. -__- baru kali ini gw ngalemin yang kayak gini nih.. :((((((( what should i doooooooooooo!?????? ahelahhhh -.-
untung masih ada novel yang nemenin gw.. hehehehe...

kemajuan kemajuan..... gw uda mulai enjoy di kls nya mr. Allen.. hehehhe.. i lope yu dah sir ;P
hahaha, yg rese nih mr. Enrico, kelas di bubarin nya telat bgt -___- hahahhahahhaa....

hari ini akhirnya otppp;) muahahaha...

-__- waktu gw nulis blog ini, ade gw lagi nangis2 geje.. wakakakak :D

love today,
LAURENATHASYA

No comments:

Post a Comment