28 October, 2009

nggaa jelas!

ciee!!! ada yang lagi in lovee :P ciecie amandaa :) kl jadian jgn lupain gua yea! hahahah, gila, td gw diboongin sama martin, masa katanya kepala nya kp bocor! hahaha fitness langsung jantug gua! hahahahahah, dasarr.. ckckck.. :p hari ini ga ada ms. Fs! ada beberapa anak yag ga boleh msk ke ruangan math, untung ka kevin blg ma gw, darlene amanda, kl jam 8.40 pintu di kunci. fiuuhh~ hahahahah thx ka! di ruang math, gua ma darlene cocokin jawaban, sebenernya gw uda dapet, tp kita cari ulang dan berbagi cara menyelesaikan nya! huaaaaaaa! td pagi tuh gua ga mood gitu, jd amanda sama ka kevin gw kacangin. :D peace mandaaa! hmmmph~ kangeen otp! uda 2 hr ga otp ma kaka gua, klo ga salah! hahahah -.-
wihiiiiii! kita mau ngirim suraat doong, hahaha, bkn lewat sms/ email, tp lewat pos! gw mau kirim ke....... HAHAHAHA ga penting bgt dah :)


lovetoday,
laurensialovehim :)

No comments:

Post a Comment