13 October, 2010

Hoo-RAYY!

hari ini hari apa??? YUP! WEDNESDAAAAY<3

hri ini dvn,lene,rainier current event. cukup membosan kan.

td stf flashback pas kls8 kl nunggu kls math, gua suka ngitung semut yg lewaaat! hahaha krg kerjaan abs. dulu sih ngitung sm manda, skrg sm stef haha.

AKHIRNYAAAAA gua bener2 ngerti algebra. gua mau nanya sm ms. Lia tp dia bau gt. mau muntah gua, apalg kmrn, gilaaa katanya gua ampe pucetcetcetcettt! ckck

kan gua sm yg lain janjian mau pke kemeja kotak2 nti pas cika ultah *kecuali stef&cik* trs stef blg, "yaudah gue iktan yaaa" trs gua blg, "dih,dih siapee luuu?" trs lgsg ngambek gt. HAHAHAHA kocak abs. sabar ye teeeef

trs si lene td di jahatin sm steph sm cika. eh ngambek. trs steph pikir darlene ke bwh. cika lgsg paniik. HAHAHAH padahal di kls8 ckck.

steeph, knppp looo? sensooy amat hri iniiii! pms yeaa? haha
hri ini steph ngambek grgr project pas kls8 nya di mainin anak cwoo. trs darlene kea bujuk anak kecil gt-_- kocaaakbet!

abs ini... les jam stengah5.

ah, ngerjain pr geo sm blajar science dulu aaah. jd plgg les nyanteee<3

xoxo.

No comments:

Post a Comment