07 October, 2010

MA-DE-SU

tau ga knp title nya madesu? KARENA... dri hri minggu-rabu harihari gua bakal madesu abiis! *mogamogasihngga. tptptp. 95% kemungkinan bkalan madesu.

KNP MADESUUU? karena agung bkalan pergi jambore! haaaaaaah. sepiii dah hp gua :' tp gapapa. ATIATI YEA GUUNG! haha take careee<3 jgn ampe ilang di warung (ketinggalan) kea ari *hts-an steph HAHAHAHA

*lebe.

You're still the one I run to
The one that I belong to
You're still the one I want for life
(You're still the one)
You're still the one that I love
The only one I dream of
You're still the one I kiss good night
#nowplaying you're still the one- Lee Dewyze

ya paling steph jd sasaran empuk buat gua isengin.

okaaay, hri ini terima rapot. gua tktnya math gua turun. kan gurunya yg sangat amat apabanget. udh mana bau nya MASYAOLLOH! tukang becak aja kalah kali ya-_-

lagi nunggu steph jmpt, mau ke binus simprug. nntn anak2 cwo PIGS JHS&SHS mau ikt futsalnya. 90% kemungkinan kalah *MAAFJAHAT

kalo ga mlm ini, malem minggu teph mau nginepppp :3

MOGAMOGA bokap mau diajak nntn pas mlm minggu ke SMS. mau nntn legends of guardians

OHMYGODOHMYGODOHMYGOD!
td abs di telp nyokap!!!! katanya gue nilai nya naikkk! jd rank3! wooohoooo! gila. ga. nyangka. wuih, hrs di pertahankan tuh. doooh! jd makin semangat nih. UAN juga psti bisaaa! ;))

xoxo.

No comments:

Post a Comment