13 November, 2009

seru abisss

hahahah, hri ini seruuuuu bgt!
alasan:
1. kita iktan tanding di ALIX CUP ;D dan yang td nya wkt pendaftaran uda abis, tp tetep di bolehin :)
2. gue bisa test algebra guee, dpt 93 :) plus extra credits 13, jd 106. hahahahah :) thx God..
3. hari ini kita home economics, table manner, tp kayak dinner gitu, ahhahaa... makan softroll, sama ayam aapaaaa gitu, sama minum apa gitu, gatau nama ny. HAHAHA.. seru (y)
4. tadi kita mau latian basket, tapi hujaaaaaaan! tdnya uda pada putus asa, tapi kita tetep nunggu! eeh, ampe jam 4an ga berhenti, jd kita main aja ujan2an ;) huahuahuaaa.. basah2an deeeh! eeh! alergy guee kambuhh, gatel2 gitu astajimmmm -.- huahuahuaaa.. di sekolah ampe jam 5an ada ka steven, billy, dinda, gue, ka haruka, stefi, luna, ka viana, ka giovanni, ka albert, mr Allen, mr Endrik. hahahha.. uda mana ka viana baca2 inbox gueee, hihi, jd maluu -.-

besok gue mau ke alix, ada meeting. harus ada 2 murid (gue sama stefi) sama 1 pelatih (tante gue) hahahaha...

SEMOGA SELAMA MASA KITA LATIHAN BASKET, GA UJAN YA :) ~AMEN~


laurensialovehimsomuch:)

2 comments: