06 November, 2009

pengakuan....

hmm... okey.... gue jujur.. memang..... saya, LAURENSIA NATHASYA sangat sangat lah KERAS KEPALA DAN BACOT.. atleast.... gue ga munafik (:
memang gue nyebelin bgttttttttt buat lo semua.. se enggak nya, gue ngga ngata2in tmen gue LEWAT INTERNET..
gue nulis blog ini bkn untuk ngatain org, tapi untuk MEMBERITAHU kalo gue ini sangat2 KERAS KEPALA, jadi, jangan heran klo adu keras sama gue. DAN GUE BANGGA MENJADI KERAS KEPALA, karena gue menjadi diri gue sendiri.... ini emang sifat gue. dan gue YAKIN SEKALI sifat gue ini ga akan ada yang bisa ubah, dan ga akan ada yg bisa MAKSA gue untuk berubah.. sekalipun orang yang gue SAYANGIN..

ini gue, lo ga bisa atur gue, ini gue apa ada nya, kalo ngga suka, jangan temenan sama gue :D

LAURENSIA NATHASYA


oia, btw, nama gue LAURENSIA NATHASYA buka FUCK LAURENSIA NATHASYA :)

No comments:

Post a Comment