06 November, 2009

seru kmaren di rmh amanda

kemaren, tgl 05/ 11-09
ada gue, amanda, jessica, darlene, ka haruka, ka giovanni, gianni, jerremy
kita ke rumah amanda jam 11an, soalnya sekolah mati lampu! muahahah.. teruss di rumah amanda gue main kartu sama gianni, jess, amanda, ka gio. gue ngajarin lene main cangkul, eh akhirnya bsa! yang kalah minum air putih segelas sama di kasih bedak gitu mukanya! hahaha kocaak! terussss jam 12an, gue sama ka haruka kita duduk di balkon gitu panas2, trus darlene ngmng, "ren , kl uda mateng msk ya, gue ambil nasi" hahahahaha! trs gue ama ka haruka cerita2 ga jelasss, sampe gue perih gitu kulitnya! hahahaha! eh, ka haruka ngmng, "papanya amanda galak ya?" HAHAHA passs, papa nya amanda lagi di bawah kita! wkwkwkwk, langsung dee ka haruka msk! wkwkwkw... abis bosen main kartu, kita2 nntn tv, ka gio tdr! hahahahha.. nntn film gajelas gitu, eeh, ada konser MJ! jess teriak2 sambil meluk guee -.- hahahaha, skt bgt!!! hahahah, abiss nntn, kita main ke bwh, main basket si ka haruka , amanda, sama ka gio. lene sama giann ngeliatin doang. gue sama jess ayunan selama 1,5 jam!!!!! hahahahha curhat gitu, ampe mulut berbusa kayak onta (ga bermaksud nyindir kasih! haha) ampe pegeell bgt pinggang gue -.- eeeeeeh, jerremy dateeng! dia dari pim.. udaaaaah deeeh, jerremy ngelawak2 gitu!! hahahahah, ekspresinya kocak abis, hahah, berbakat jd story telling. wkwkwk.. kan kita makan pizza, trs ga abis! pas jeremy dateng, pizza nya langsung abis! HAHAHAH berterima kasih lah amanda, berkat jeremy, makanan nya abis, HAHAHA.. trs uda gitu kita pulang deeeh.. (:


laurensiaaaa(:

No comments:

Post a Comment