09 August, 2010

2 hari lagi!

2 HARI LAGI GUE ULTAH DOOOONG YANG KE 14. 11-08-10 yeeaa apabanget.
lg menikmati masa masa terakhir gue umur 13 neh. unyunyu. jadi gasabar sabtu ini, tanggal 14 mau makan2 di rumah gttt ;D
gaseru banget daah, masa besok gasekolaah, rabu jg libur. AAAAAARGH! knp cobaa ultah gue pas hri pertama puasa-___- uuh. susah daah. darma kea nya gabsa dateng, dia mau coba puasa sebulan. trs agal jg ga tentuu bsa! ngekngook. okeh. grgr kalender kls gue lingkarin trs tulis LAUREN's BIRTHDAY. akhirnya, sm ms.Grace gue di ksh hadiah. yg tdnya gaada pr Geo jd ada pr section review kalo ga salah 10 nomer. padahal gua udh minta2 biar gaada home work. hufffffffft.kamis nya ada quiz science, masa ultah gue blajar-__- yaaa gpp lah, gablajar buat quiz ;ppp yg ksian tuh stph, ultah nya hri minggu eh bsknya EXAM! HAHA.
keanya malam ini gue kerjain smua pr, blajar buat quiz. jd besok bsa ke rumah jess dengan tenang. mau movie marathon sambil ngmngin bisnis kita nih. HAHA. sama stef, steph, darma, kevin sm gio. nti ka gio beli dvd gt, gue sih minta nya yg film horror. tptp gue lg radang, mamfus dah nti teriaknya. HAHAHA.

xoxo.

No comments:

Post a Comment