12 August, 2010

ternyaataaa

tau ga knp judul ny ternyata? soalnyaaaa.. selama menjelang ultah gua ini stef, stph, cika tuh bisik2 bikin gue kepooo gtt.

trs hri ini pas break gua ditarik ke lt.1 nemenin stf ke toilet. trs cika sm stph ke atas gatau ngapainn. biasa nya smsm gtt. trs darlene iktan gt blg nya jajan. kea nya sih buat ngulur waktu. trssss lgsg deh pas keatas, stf kea pura2 ngambek gtt dia lari duluan ke kelas. gue jalan aja. ck. trs pas sampe dpn kelas kok gelaaap. ternyataaaaa. si steph sm cika ngumpet di balik pintu megang cupcake elmoooo di ksh lilin gttt :) trs gue di suruh tiuuuuppp.

uuuh THANKYOUUU YAA! I LOVE U GUYSSS! :**

trs si cika ternyata td kebawah beli teh gelas banyak gt. trstrs gue di colek2 gt mukanya pake tuh cupcake. ckck. untung ga pas ultah. bs kea last year dah. ck. kata stef ini blm smua nya yg ada di rencana mereka -__- astagaa. apa lg yaaa.

katanya sih rencana nya hri rabu mau pada ke rmh gttt ksh kejutan nya. tp katanya takut sm nyokap guaaa. padahal udh ngmng sm mba wati gt. tdnya mau pada telp nyokap gue, eh ternyata ga ada yg berani. ckck.

thanks yaa @stephtribuana @taneyshaas @cika_r @DrlneDvta :)
xoxo

No comments:

Post a Comment