10 August, 2010

hari terakhir umur13

judul nya emg lebay. tp gatau lagi mau judul apa. hehe
hri ini ke rumah jessica sm step,stef, ka gio, ka kevin. gue sm koko sms steph ngerjain yg buat entre, kita eka coba2 brp gram, harga nya, trs kita mau focus di snack yg mana, sampe bikin label nya. HAHA hrs well plan ya kan ko? hehehe. stef sm jess nntn sm kevin sm gio. kocak abs. kan nntn ju-on4 sm bloody marry gttt kalo ga salah. trs gue teriak paling nyaring gtt. MAAFFF! hahah, padahal gue abs radang sm lg batuk pilek. ck.

HAHA. trs gue di jmpt sm nyokap jam 3 apa 4 gttt kalo gasalah. trs ke ITC bentar mau cari souvenir buat nala yg tgl 23 nti ultah. trs.... ke dentist, hari ini lepas behel sm skalian cetak buat behel yg ga permanent. hoho. jdi nti hri jumat balik lagi ke birah, trs control nya 3 bulan sekali. teruuuuuus. ke ratu plaza. janjian sm bokap disana. trs makan kcf. trs ke ibox ;) kado ultah nya ipod. karna udh gaada yg 16gb. jdnya besok beli yg 32gb uhuyuhuy.

mogamoga di umur gue yg ke14 dah seterusnya gue ga ngulangin kesalahan gue yg dl. amin

GBU ALL!
xoxo.

No comments:

Post a Comment