18 September, 2010

BOO-SAAN

hari ini? bored.

hri ini ke pigs, ambil bru PE buat fieldtrip hri senin. ketinggalan gt. pas gua check di box depan dining room gaada gt-_- jadiiiiiiiii gua sms ka kevin nanya nomernya ms.Frasisca. trs gua diajak ke bank dl. pas lg nunggu nykp gue sms ms.Fs trs ms.Fs malah telp gua. katanya disimpen sm ms.Fs di ruangan nya dan gua disuruh ambil ruangan nya soalnya kunci ada di sklh. btw, THANKS MISS! trss gue balik lg ke sklh minta sm mas agus (OB nya pigs) buat bukain. hehe. trs mas agus pke acara ga tau mau kunci ms.Fs lg. jd telp ms.Fs dulu. ternyata yg gantungan nya boneka beruang batik dri gue oleh-oleh dri bali. hehehe. abs ituuuuuu.. pulang. trstrstrs boseeen deh seharian nunggu agung plg sekolah. hahaha. skrg gua nulis blog jg nunggu agung plg dri greja. hahaha.

pkoknya hri ini. BOSEN!~

No comments:

Post a Comment