21 September, 2010

S-E-R-U-!

20-09-10

kemaren Pondok Indah Global School JHS&SHS fieldtrip ke ppiptek&lubang buaya!

kita kea berangkat dri sklh sekitar jam 8 dan sampai dengan selamat di TMII pada pk.9.15 hehe. di ppiptek setiap kelas nya di ksh tugas. malesin bgt kan? ia kan? IA DOOONG! hahay. trs kita bukannya ngerjain malah foto2 gt ;D yeaaah. eh tanpa di sengaja, gua sm darlene tuh lg coba alat yg ada di tgs itu. naaaaah jd lah kita mengerjakan tgs bersama2 ;) hehe. abs itu kita lanjuuuuuuuuuut foto2 ;pp trs, udh 3jam muter2, gua steph&darlene ke luar, ke tmpt penitipan tas, trs ambil dompet lgsg menuju kantin. gila, pegel+haus bgtttttt! kocaknya pas sebelum lunch, ada kucing hamil gt, trs kita semua kea duduk di deket kucing itu trs kea kk kls bikin jokes gt! kocak abs. trssssss kita makan hokben di perpus nya gt, tp perpus nya kosooooong gt. gua makan setengah lgsg pngen muntah gt gatau knp 0.o

setelah makan. kita lgsg otw ke lubang buaya.

disanaaaaaaaaaa. kita kea dengerin pemandu nya gt. BOSEEEEEEEEEN GILAAAAA! tp at least gua ngeliat yg namanya sumur maut. hehe. kan bnyk pohon2 gt. karna capek. gua sm steph duduk di tempat yg sepi di bawah pohon. sumpah. ROMANTIS abs ;') hahahaah. trs msk ke gedung gt, ada diorama. BOSEN NYA TUH YAAAA BANGETBANGEEET! pegel bgt pula. muter2 gt, haiiiiiiiih. trs abs itu kita liat baju2 nya yg msh ada bercak darah dll. abs itu BELI MINUM LAGIIII! udh mana pke bjunya jeans sm PE uniform. tidak menyerap keringat! hah.

finally... otw to PI Global School. di jalan gua udh ketiduran aja. HAHAHA

21-09-10

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED FRIEND STEFI TANEYSA
! wish you all the best! Gbu ;D
and
HAPPY ANNIVERSARY WITH KASIH DANOES! cie yg udh 7bulan. LONGLAST YAAA<3 GBU GUYSSS!

pas di SSC, gua dateng jam stengah 4 buat konsul. eh ternyataaaaaa. hrs pesen dulu kalo mau konsul. jd hri ini dateng dan konsul bentar. nyokap jmpt jam 5, untung ditemenin sm khalis&rafi ;D kita nunggu guru sambil nemenin rafi makan, gua sm khalis beli minum. lumayan ada wifi, jd numpang ol. hehehe. bsk gua mau konsul lagi, dri jam 3-4.30 trs stengah lima sampe jam8 les beneran nya. ;D FIGHTTT! hahahaha

oiaa, GOODLUCK yaa Agung mid nya, pasti bisa:D GBU!

xoxo!

No comments:

Post a Comment