17 September, 2010

Education all the waaaaay

judul, ide ny steeph&cika! hahaha

hari ini stef, rainier, darma, and davin absen. sepi bgt kls cm ber8-_- tp tetep SERUUU! pkoknya kalo ada Agal, kls tuh gamungkin hening ;p

tp td pagi gua udh dibikin bete sm ... UURGH! bikin bad mood pagipagi aja sih. elah.

hri ini gablajar, cm.....................&....................... HAHAHAHAHAHA kocak abs dah, apalg wkt agal bikin jokes ttg ....... gila, ampe lunch jg msh ngakak.lol.

pas pljrn science, ka udh free time trs ampe nti term 2.
jd blajar mat ny di buku SSC, absan ga connect sm gurunya-__- hahay, jd semangat blajar gua pngen lebih tinggi nem nya dri agung ;) nothing impossible kan? walaupun rada impossible (?) gatau kenapa gua jd semangat pengen les tiap hari. HAHA gua gamau kalah sm lu guuung :ppp

trssss. pas histooo. cm ditanya2 sm ms.Grace. gua,ciks,and steph kea surat2an padahal duduk nya 3 meja disatuin. hahaha.

surat2an nya gini:

L: kan gua disuruh agung nem nya hrs diatas dia, nah gua pngen ngajakin taruhan deh. kira2 apa ya? ada ide?

J: BAH! SUSAH MAS! *peeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep*

L: *peeeeeeeep*

J: *peeeeeeeeeep* (HAHA rahasia aja yak semuanya-,-)

S: *peeeeeeeeeeeep* mending suruh agung traktirin lo makan aja kali

L: HAHAHAHA *peeeeeeeeeep* (HAHAHAH ini kocak abs serius) ckck. nonton aja kali yea? biar bs rame2 ?

S: makan&nonton ;D

J: AGREE! tp kurang seru ah. traktir makan&nonton lauren,cika,steph! MANTAP (Y)

L: ms kalo gua kalah gua traktir lo pada? BOKEK nyoooong :( HAHAHA

J: iya juga ya, hem. kalo agung kalah, suruh dia ngepel rumah lo. kalo lo kalah, suruh dia cobain masakan lo, moga2 tu anak gk mati, hehehe

L: JA-HAT banget sumpah lo cik. masyaolloh. segitunya apa yak masakan gua? HAHAHAH

yeaaaa, rada gajelas aja surat2an nya, tp kenang2an. kan surat2an nya pke blakang nya buku gua, nah ini gua salin ke blog. mau gua apus yg dibuku soalnya. hehehe.

No comments:

Post a Comment