09 March, 2010

iisseenngg

HAHAHA ngga ngerti deh gue.
enaak bgt di sekolah lagi pada KOMPAK2 nyaaa :) terus setiap hari tuh tiada hari tanpaa tertawa :D hmm, hidup gua gamau gua penuhin sama rasa benci :) ga gunaaa.. guabersyukur bsa sahabatan sama temen sekelaas. nyokap gua bilang ga guna nyimpen dendam yg quiz2 itu, yaaa.. walaupun susah, gua mau usaha laah :) dan... hasil nya lumayaan, gua bsa punya banyak temen. btw, gua juga temenan sama orang tuh bukan sekolah itu aaja, masih banyak temen gua dri sekolah lain (ga kayak lo) lagipula, kalo emang gua ga punya temen, atleast gua ada keluarga yang selalu support gua walaupun gua salah. gua tadi nya kayak kompor, tp di ceramahin sandy (thx ya) gua juga jd inget apa kata nyokap, ga ada guna nya emg. cuma mancing emosi. mendingan gua nikmatin aja apa yg ada sekarang.. nilai gua, temen2 sekelas, guruguru yang baik, kaka&ade kelas yang baik, masa2 SMP gua yg cuma terjadi sekali dalam seumur hidup :) itu aja udah lebih dari cukup buat gua :) gua emang mungkin ga bsa ngata2in lo, karna gua ga di didik seperti itu, mungkin beda sama lo. hmm, nyokap gua bener, umur2 kayak kita itu lagi coba mencari jati diri kita kayak gimana, apakah lo sombong, atau rendah hati, atau brutal like you :) dan kalo gua nyaman sama org brutal kayak lo, brarti gua juga brutal, tp kan kenyataan nya gua ngga :) jadi kita ga akan bsa match gitu, kita beda :) gua juga ga pernah berharap kita itu bsa akrab.. ;) dan....... masalah pribadi gua itu ya masalah gua, not yours.. gua mau ikutin apa kata nyokap gua aja... thanks God gua udh prnah kenal lo, karna gua bsa belajar dari lo :) ambil positive nya aja :)

No comments:

Post a Comment