10 March, 2010

thanks.. :)

hmm..
thanks yeea temen2 gua kls8 bikin gua blajar tentang pertemanan, walaupun kitaa dulu sering brantem, sekarang udah kompaak bgttt! kocak pulaaa.. i love you guyssss, tanpa kalian sepi dah kelaaas
thanks buat nyokap gua yang udh ngajarin gua buat mencoba memaafkan
thanks buat bokap guaa yang udh ngertiin gua kalo gua lagi mau sendiriian dikamaar
thanks buat guru2 guaa di global yang udh baaiiiikkkk bangeet sama gua&temen2
thanks buat amanda, sandy, ka agung yg mau dngerin gua curhat and ngoceh2
thanks buat ade ade guaa yg sayaaang sama guaa (pede) hehe walaupun sering brantem
thanks buat koko jere yang baik banget sama gua, hehe
thanks buat stef,jess temen bergila2 riaaaaaaa, temen blajar juga kompaak :)
thanks buat ka darlene&steph yang kocak abiiisss
thanks buat ka viana, macaroni nya. HAHAHA
thanks buat tantee guaa yang baik bgtt.
thanks buat alm.nenek&kakek yaang udh sayang sama gua, i will always love you.
thanks buat semua temen gua dri mana aja, udh mau kenal sama gua
thanks buat musuh gua udh bikin gua blajar dari lo, oia, gua ngg nganggep lo musuh gua kok :)
thanks buat mba wati yang udh bantuin gua kalo lagi butuh pertolongannn, ceilaaaaah
dan semua oraang deh yeea, THANKS!
tanpa kalian semua, hidup gua bakalan gariing, ga berwarna seperti sekarang..
yang paling penting tuh..
thanks God, udh ngasih ini semua ke gue, dan cuma mereka yg bsa bikin gue tersenyum.. :)
iloveyouguysss
---gatau gua kesurupan apa-__-

thanks,
Laurensianathasyaa

No comments:

Post a Comment