11 March, 2010

mulai exam

hari ini udh mulaaaai, math.. ga susah tapi ga gampang, ga ada miss FS pula, ga bsa nanya -__- heem.. gatau dah nilai gua brp, SEMOGA MINIMAL 75, amin. hari ini mati lampu, trs pada protes gitu di depan kantor kpla sklh, eh boleh pulang :D tp abis lunch harus nya tuh review grammar and history gitu, tp karna plg dan ga bsa review kita akhirnya diundur exam grammar nya jd next week. trs kalo histo nya mah teteppp karna itu bukan exam, cuma test (apabedanyagitu-__-) hahahah. trs, pas udh blh pulang.. rencana gua tuh mau langsung pulang, panas bgtttt. eh SD ga di plgin, yaudah deh, nunggu ade sambil main bskt, trs 1 mobil yg kena bola lebih dri 20kali. HAHAH nasib. main basket ampe muka gua semerah udang gitu katanya anak2 :D tp seru bgt. trs hri ini karna SILVIA ULTAH kita kayak di jajanin minuman gitu abis main :) hoho. ahhhhelah, nti malem blajar histooo-__- malees euy. sabtu ini mau latian jam 7-9 kayaknya, soalnya we need to study juga, tanding+MID gitu, ga blh kita amoe jelek nilai nya, tp kalo ga siap, blh susulan next week nya atau ngg besok nya (thanks ms.FS) ade gua skrg lagi pergi ikt nyokap kerja, td nya gamau, tp di sogok coklat eh mau, HAHA, dasaarrrr. gua sih udh males ikt nyokap kerja (peace mom, you know me lah) hari ini science kan free time, gua ama stef tuh kayak lari2 di kls gitu -__- gila dah, tp seruuuu. amanda kayak anak aliim bgt dia duduk di meja guru, CURHAAT. hahahah :) steph sibuk kata2an ama anak2 cwo. bahaha, cowo diladenin, buang2 nafaas aje lo-,- huekeke. makin hari makin seru aja di kls, tp gatau knp td pagi gua BETE BERAT gatau knpp-__- yeea sukasuka mood gua aja dah, uhuyuhuy.

HAPPY BIRTHDAY SILVIAAAAA, WISH YOU ALL THE BEST! mmuah! :)

No comments:

Post a Comment