13 March, 2010

whatever

hey hey hey,
whoaaaaaaa lagi mau mid nih, wish me luck. besok jg tandiing, hri minggu, senin, selasa. kalah gapapa, yang penting F-U-N hahaha. hmm, gua gamau jd kayak bls bls an gitu ama lo, CUKUP sampe sini aja, toh lo bukan temen gue :) HUAAAAAA iloveyou guyssss, Darlene, Amanda, Stefi, Cikaaaa. dalam keadaan apapun kita selaluu kompaaak yaaaa. hehee, mmuah mmuah. gue seneeng deeh bsa deket lagi sama ka enricoooo. huahauahau. masa td pagi mood gue ga bgs lagi deh, hem, aneh yeeea, ck. bonyoook abis pergii, mau ke rmh tante di cibubur, abis kena DBD, ck, getwellsoooon tante&om! bsk ngumpul jam 8 di pigs, jam 10.10 main di RICS. gua jd inget apa kata cika, "yg waras ngalah" kata stef, "emg dia org? ya maklum lah" HAHAHA, ILOVEYOU SIST! ahahaha. udh ah, cape gua, serah lo mau ngmng apa. hehehe.

HAPPY ANNIVERSARY YEA DENNIS&CLARIN, LANGGENG! uhuyuhuuuy:)

No comments:

Post a Comment