14 January, 2010

akhirnyaaaa!

udah lama ga nuliss blog yeayeea,
kan hari ini, 15 januari 2010, gue terima rapoot, ms. Fransisca bsa nya ampe jam 10.30 doaang! eh,eh nykp brangkat jam 11. HAHAHA cakep beetdah, tadi nya gue mau ikt ke sekolah, tp nykp mau kerja, jd yaaaaaa di rmh aja lah -__-

kayak nya hiduppp gue makiiin perfecttt ajadeeh.. thanks Godddd!
1. (ga bsa gue sebutin, privateee!)
2. gue pnya keluargaa yg bsa ngertiin guee
3. DLAST tuhh akurr gituu, kita ga brantem sejak kls 8 :)
4. sekelas kita jadi kompaaaak bgt gitu setelah liburan inii!
5. nilai gue naik semua di kls 8 ini :D (ga 7 mulu yeea miss) hehehe
6. soalnya.................................... HAHAHA, ga bsa gue sebutin kejaam gitu soalny, kata sandy gue bejattt (sesama bejat gausah ngatain yeeea) hahahaa
thanks God, udh kasih semuaa ini ke gue, dan buat gue, ini lebih dari cukuppp!

besok pada mau jalan ultah nya michy, gue gatau mau ngadoin apa....
HAPPY BIRTHDAY MAMI KU SAYANG! mmmuah!
tapi sebelum ke pim, kita2 mau latian basket, YE DASAR PELIT NYA PIGS, akhirnya kita patungan buat sewa lapangan gitu di poins, heemmm... sebelum ke poin kita mau latian fisiik gitu di deket sekolah, YANG PASTINYA GA DI LAPANGAN SEKOLAH. kan gamungkin bgtyeea kita latian fisik di poins, nti yg ada pada belanjaaa ;) hahahahaa..

di pim guee mau nyari2 barang, sama liat harga buat kadoo guru guee gitu yang mau pindah, tp kan ada sandy and gio gitu, agak gaenak guee ngajak jalaaaan nya -,- terusterus kita mua nntn princess and the frog. HAHAH..
mogaa2 bsk jadi hari yg menyenangkaaan yeea! :D

No comments:

Post a Comment