23 January, 2010

lagi lagi dan lagi

sumffeeeehhh ngemil mulu gue dri tadi. bsa terserang bencana overweight nih gue. hahahhaa
gua udh makan 2 donaaatttt men, td pagi 1, sekarang 1. ckckck.. noooooo saya tidak mau gendut.
yeeeaaaa gue nulis lagi itu by request yeeeea. hohohho. ada yg mau nge bacok org loh besok. sumpriiitttt, td gue shock sandy blg, "kyknya besok aku do DO deh" HAHAHA, sadis abisss mau ngebacok orang, hohoh. gue ngeliat pembantu gue moton ikan aja sadis bet. haduuuuuuhh.. gmn gue mau jd dokter bedah yeea ? HAHAHAHAHA
masa masa kan ada ayam di meja makan. itu belom di goreng udh di makan tante gue, ckck... GAUL EUY! mantepppppdah, wakakakk.
kesel bgt gue, kyk ga pny privacy abis, eerrrghhh!!!!!! -___-
apa sih, uee kan sudah besar, yeeeaa gaya gue ga bgt, HAHAHA. hmmm........... malesin abis, badmood dah gua jdnya.

cumalagigondokabis,
tau ah.

No comments:

Post a Comment