23 January, 2010

bosen madesu

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA hahaha, itu disuruh yang panjang, pake kecap, pake sambel, jgn pake bawang (soalnya ada yg takut tuuuu) sama sandy. HAHAHA. hemm hemmm.. ka agung ujian dri jam 8 masa jam segini belum selesai? apa gue nya yg ga sabaran? kankan gue mau dapeet kabaar dri dia -__- moga moga di terima yayayaay! amin amin :) hemm.. mau nulis apa lagi ya biar panjang ? hahahaha.. oh ia, ada oraaang gajeee loh, ckck.. bodo, idontcare ah! bingung mau nulis apa lagi.
oww owwww besook gue ada ulangan grammar ga bawa buku -___- ada di loker, ohmaygat. moga2 besok ga nangis lagi.... harus nya sih ngga, soalny kankan gue yang salahhh.. hmmm...
gue udh ngerjain semua pr deeh, tp plajaran nya ms. Anis gue mls ngerjain, peace miss, abisan godaan2 seta gitu mls buka buku science. HAHAHA. janji, nti nyusul pr nya. hehehe.. hmmm.. pr geo tinggal di warnain, tulisan gue di peta udh kyk apa bgt gitu.. ckck, sabar aja yea mr. Enrico yang galak. hehehee..
eh,eh kalo ada yg kurang G maafffyaya, abisan setiap kali ngetik kyk ga kepencet bener2. hahaha..
gue pikir kmaren ka ical dll bakalan jadi nntn spy next door, ternyata ga jd. hahaha, kan sayangny guee udh nntn. hohoho..
masa gue kemaren ke pim ga beli yogurtttt, betapa odong nya gueee, astagaastaagaaaa.. ckck
kocak abis dah, kan td gue wtw sama sandy, trs gue blg, "baru bisa motor. mobil, kancil, becak blm" trs si sandy bls, "kalo aku yg ga bsa cma kancil" eh si dennis comment gitu, dia kira kancil binatang, HAHAHAH. trsssss sandy bilang nti kalo kancil beneran di naikin sandy bsa PINGSAN HAHAHA, summfffeeehhh ngakak td gue, ampe tante gue ngeliatin gtuu, ckckck.. gaul dah. trsstrs gue jg berimajinasi sandy naik odong odong... (kyk apa yeaaa...........) HAHAHAH..



ka aguuung kabarin secepaat nya yaaaawww, soalny dia yg ujian gue yg degdegan -____-
tapi gue yakin ka agung pasti di terima :)

bingungmaungapain,
@Laurelmo

No comments:

Post a Comment