26 January, 2010

todaaay


hari ini..

gue nyeker nemenin jess, dia pikun abis renang ga bawa sepatuuu. HAHAHA. yaudah, dengan baik nya gue nemenin dia deeeh, yeeeea sok baek abiiiss gueee, ckckc.. hri ini english udh mulai di ajar sama ms. Michelle yaaaaa not too bad lah yeeaw, tapitapi JUJUR, gue agak ga ngerti, huhuhu. trssss, abis kitaa english, jerre ngajak gue ke kelas art yang sangat ama lah sepi. gue langsung merinding astagastagaaaa! gue blg, "mo ngapain dah ke ruang art segalan, kalo mau ngmng ya tinggal ngmng aja bang" trs dia blg, "dngerin dulu reenn, eh, lo mau ga ke valentine ama gue?" HAHAHA kyk gitu aja ampe gue diaajak ke tempat sepi astaganagabonaar. ckck.. yeeaaa gue diajak william&jerremy, ckck. tau ah. hahahaa, trs td mr. Allen ke pigs, kita foto2 dikit lah, kenang2an, hehehe :)

No comments:

Post a Comment