22 January, 2010

hari ini..

huaaaaaaaaaah.. cape bgt hari ini, bingung nya, kenapa gue jd sering nulis blog yeayea ? hahaha!

makin hari makin nyebelin tuh anak, masa masa kan gue kayak ngmng gitu ama mr. Enrico, trs dia tuh kyk soksok ngmng sendiri gitu, trs kan stef doang yg nyadar, stef nanya, "lo ngmng apa barusan?" trs dia blg, "ga kok, gapapa" HAHAH sok bgt yea lo, hri ini MENYENDIRI hohoho, nasibbbb itu say :) makany, gausah sombong, yg ga suka tuh bukan gue doang, tapi SEMUA. btw, yg biasa nya lo sombongin itu tuhh lo jga ga bsa, jadiiii.... ga ada guna nya nyombongin diri lo!
ohyeeea, tadi malem summfffeeehh apa bgt dah, masa kyk flashback gitu chatt ama ka kevin, ckck. HAHAH, seriiuuuus, kangen beraaaaaat gue saat2 ujian naikan kls, prom night, liburan, VBS. ckckc! teruusteerus pake acara nge- cartoon gitu ama sandy, hahahaha, hp ny ngilang gara2 diambil tikus buat otp-an ama yayang nya di kampoeng, trs janjiaan di lebak bulus, abis itu ke PP buat nntn bareng, beli tiket nya cuma buat 1 seat bedua, soalny kecil gitu, ke PP nya jugaa naik sepedah. HAHAHA gaul dah, td malem gue ketawa2 ndiri, ckck.
hari ini mr. Enrico galak bet dah (emg galak sih) hohoh, peace yawww. ngga nyante gitu ngmng nya 0.0 memang membosan nya pelajaran nya udah di tambah capek, ckck.
pulang sekolah kita kyk jajan gitu di depan, si silv maksamaksa dia yg jajanin, ckck. hohohho. trs udh 2 kali jajan, eh eh ka viana bru plg abiiis tryout. minta dianterin jajan, pegel bet kaki guee, ckck. kalo ga di temenin ngambeek hii ntii :P
masa,masa,masaaaaaaa.. tadi kan ada POP QIUZ gitu dri mr. Allen -,- grammar pula, gue udh khawatir abeessss, sangking khawatir ny, gue pake acara nangis!! astagaaaaaaaaaa.. memalukaaaaan! tp seriuuss, gue nangis gajeee banget! ckck, tapi hasil nya gue dapet 80. hohoho not too bad lah yawww :)

btw, besoook latiaan baskeet :)

cumamauceritaa,
Laurensiaanathasyaw

No comments:

Post a Comment