20 January, 2010

Hari hari yang samaaa aja

ga aadaa bedanya 2009 sama 2010. ada sihhh, tp ga banyak. tetep banyak pr tetep banyak ulangan -__- udahmana ada guru baru, nama nya ms. Michelle sama ms. Anis. guru science baru, yg gantiin ms. Jenjen (byemiss) itu ms. Anis, org nya baik, mau ngasih review/catatan, pkoknya masih baik2 aja sejauh ini. kalo ms. Michelle tuh bakalan gantiin mr. Allen (BAKALAN KANGEN BERAT) orang nya sok galak abis, tampang ga nyante. trs dia kan 2 hari ini gantiin ms. FS bentar karna dia lg sibuuk, eh dia ngaku dia ga bsa explain ttg math gitu, trs kan tgs kita udh selesai, jd freetime gitu, kitakita pada ngbrol, eh dia teriak, "ONE" eh jessica dengan gaulnya nyautin, "two three four five" HAHAHA (iloveyoudek) gue mikir, se ngga bsa ny itukah ampe diaa tuh cuma ngmng "ONE" trs seterus nya ga bsa, HAHAHA. jahaaaat abis gue ;) aduuuuuuuh mr. Allen tegaaa deh menyerah kan kita semua ke ms. Michelle, kan madesu sir :'( teruuuuuus dengan jijaaay nya, si william ngmng, "ms. Michelle hot yea ren" GUE LANGSUNG SHOCK MENDADAK DAN HAMPIR MATI! astagaaaaa astagaaaa. trs gue dgn nyante nya blg, "will, selera lo kayak gitu yee?" HAHAHAHAHA ckck!

mogamoga nilai kita baek2 aja yeea selama ms. Michelle yg ngajar :"( aminaminnn!

TERUSYEA (ganyante) ada anak ngocooool! kan gue td mlm salah belajar gitu, salah halaman nyaa, eh gue ga tralu afaal, ada anak yg blg, "yah ren, masa gini aja ga afaaal" EERGH! ESMOSI JIWA GUE LANGSUNG. tapiiiiiiiiiiiii, ada tapi nya nih.. NILAI GUE LEBIH TINGGI LOH DRI DIA (makanya, gausah belagu yeeea lu, liat dulu lo tuh kyk gimana astagaaaa!)

maaffff saya esmosi, emg blog buat curhat gue :)
laurensiaaaaaa

No comments:

Post a Comment