21 January, 2010

ga mood

apabgttdeh gue hari ini..
pagi2 udaaah ada yg bikin gue BADMOOD
masa gue ga mood sama semuaaa orang, paling ga mood tuh sama....... gara2 apa yg dia blg ke gue kemaren. aaah! gue benci ga mood kayaaak giniiii.. kaaan gue kalo bad mood jd JUTEK ABIS teruus gue jd ngacangin banyak org gitu.. maaaffffyayaa.. apa apaan sih nih mood gue.. whats wrong with me deeeh... ckckck...
YEAAAAY nilai science gue 100 hri ini, I love you ms. Anis.. hahahaha, kalo grammar nya idontknow dehyeeeea, kayaknya sihsih 8,5. karna gue ada 3 nomer yg cuma dapet score 1/2 ckck, memalukaaaaaaan! gue ga boleh kalah sama dia, kalo saingan gue jadi dia kan malu maluin! MUKA GUE MAU DI TARUH DIMANA COBA? ckckcck.
kabaaaar baguuus nya buaat guee tuh tante gue sabtu ini ga jadi jalaan :P weeeeek! jadi dia bsa nemenin gue latian basket @poins :) hahahaha, udh mana ada yg ngajak jalan, gue gatau sba apa ngg, ckck.
awww awww harus beli dress nihnih. soalny dress code nya tuh black vintage. dimana yg nyari nya? rencana nya mau nyari ama jess ama steph ke mall ciputra, katanya banyak gitu di situuu. kalo ga hrs black guee ada, gausah beli lagi. hohoho. bukan nya gue ga suka pake dress gituuu.. cuma males nyari nyaaa, soalnya kalo dress formal kan harus di coba2 gitu kan, ribeeeeeet! hahahah.. kalo sepatu nya udh ada guee :D hahahaha.
hari ini masa ada 2 jam pelajaran kosong, bored abissss di perpus ama jess, darlene. amandaa ama steph entah kemana, stef ke mostcatly, trs anak cwo nya cerita2 horror di ruang art, ckck :D di perpus si jess tuh kan duduk di sofa, si jess senderan di pundak gue trs kita pegangan tangan. HAHAHA lesbi lo.

ADA YANG TAKUT BAWANG LOHH :p peace sann :D


cuma mau ngomelngomel gaje,
Laurensiaaaaawww

No comments:

Post a Comment