23 January, 2010

disuruh nulis lagi

gue disuruh nulis lagi tapi gatau mau nulis apa. astagaaaaaaa..
gatau knp semenjak tdi mlm gue jd suka lagu the reason- hoobastank. ckckck
padahal itu lagu lama abiiissss, gue kls 1/2/3 gitu deeh, ckckck..
masa seharian ini gue kan dngerin lagu reason itu, tp ga itu2 mulu sih, eh tante gue ngomel2 katany boseeen. HAHAHA, siapa suruh deh minta di temenin di kamar tamu. kan gue bsa bawa laptop ue ke kamar gue. HAHAHA. ade gue udh jagoo nulis nama sendiri loh :) kaka bangga pada mu (apadehgue) hoho. masa waktu gue ngetik ada yg sombong, "mbak aku masak mie enak bgt deh" HAHAHAHA.. hmmm.. binguuuuuuunggg mau nulisss apa lagi, HEH YOU YANG NYURUH GUE NULIS BLOG KASIH INSPIRASI DONGDONG. hahahah, stresss gue, emg dri lahir sih, sudah di takdirkan, HAHA. summffeeehh kok gue skrg degdeg an deeh ? ckckckc.. whats wrong with meeeee -____- ckck. hmm. apa lagi yaaa, masa ade gue makanin gula, madesu lu dek, ckck. kan ada donat, kenapa malah makan gulaaa kamuu, nti hyper loh, ckck. td gue kepanasan ac di matiin, sekarang kaki gue beku, ckck.. gue nulis nih blog sambil nyanyiin the reasoon loh, HAHA apabgtdah gua.
eh,eh... kata banyak oraaang, gue galak ya? sensi pula. HAHAHA, sampe banyak bet yg takut ama gue, ckck cocok jd boss gue kyknya, HAHAHA. narsissss abis gue hri ini, hohohhoo..

ka aguuung pastiii di terimaaaaaaaaaaaa

cumadisuruhnulis,
laureeeenssss

No comments:

Post a Comment