22 July, 2010

4th day of school

okay. good. hri ini gaada yg nge betein.
minggu pertama sklh udh quiz mulu masyaollooh.ckck.

hri ini ada 1 quiz math mendadak, sm quiz science. huahahah. td kan kea ada yg blm bayar uang buku gituu. eh ms.Lia cm di ksh 7buku quiz nya. trs dia ngasih pny gue ke darlene, ketuker gituu. so, gue ke library trs minta buku quiz nya darlene, kita tukeran gitu. hahaha.

malah, hri ini gue gila2an sm STEPHANIE! gila. NGAKAK gue. randooom banget hari ini. ber flashback ria with steph and cika. apa lg pas gue dngerin lagu di iphone nya lene. hahaha. pas pagi2 si darlene ksh liat si cody simpsons kalo ga slh namanya. si 'justin beiber wanna be' HAHAHA. kocak abs lagu apa gitu, dia kea nyanyi, "yayayaaa" trs mulut ny KOCAK ABIS. gue sm steph NGAKAK! hahaha. trs dia kea ksh gue advice wkt plajaran science. trs gue mau nangis, jd gue pelukan dl sm stef. HAHAHAH. kocak abs, si steph kan spatu nya di lepas. gue tusuk pake robekan kertas, trs dia kakinya lgsg kena meja gitu. HAHAHAH. pas Geo, si steph malah gambar jagung gitu di buku guee-.- tkt disita ms.Grace masyaollooh. HAHAHA. td lunch nya sekelassss lagi:D seruu bangettt. ramee. kecuali amanda&maggie, dia sm guru2 gitu. haha.

seruseruseru! akhirnya darlene masuuuuk<3 we miss youu. hahay.

No comments:

Post a Comment