30 July, 2010

huahuahua

gatau judul ny mau apa. soalnya nulis juga cm iseng. lg upload foto2 pas VBS, tp LEMOOOT NYA MASYAOLLOOOH.

okeh. gue udh seminggu deh keanya ganulis. TIAP HARI ADA QUIZ! tegaa nya tegaa nyaa.
gue buat uan nti mau les di SSC sm agal sm davin, trs kalo jd si darma sm jere mau join juga. hemmm. ga jd brg sm stef di primagama, dia mau private.

AKHIRNYAAAAAA hri jumat. capeeek gueee. bsk steph main ke rmh gue, mau decor kls gitu kita iseng2 sambil movie marathon ;D

setelah quiz2 yg banyak itu, apa lagi tuh geo, yg pop quiz. ckck. hri senin nti kita test science, sm slasa nya geo. geo itu plajaran trakhir, abis lunch pula.jd ngantuuuk banget. kadang mata sampe di pegangin grgr ga kuat melek lg. ckckc

dri hri senin smpe hri ini SERUUU BANGEETTTTT di kelas. makin kompak. makin gila. makin berisik. hahaha. hri ini gue kan td abs lunch mau nendang kertas yg di mainin sm davin. eh spatu gue terbang ke atas gitu. HAMPIR kena darlene. HAHAHA. trs td pas break gue sm jess kea gantian main game di iphone nya ka darlene. hahahaa.trs dngerin lagu sm stephh. ahahah.

oia, ttg entrepreneurship. kita mau bikin usaha lagi. 1 group nya 6 org. gue sm jeremy, stefi, steph, cika, darma. kita mau bikin KERIPINGS. itu tuh keripik singkong trs di kasih flavor gitu. sm snacks gajelas, ide ke 2 gue sm jere. hahaha. moga2 laku deh. rencana nya mau jual di kantor bokap gue, di ruko nya jessica, di kantor mama nya darma, dikantor eyaang nya steph. hehehe.

eeaaa, bentaar lg ka kevin ultaah. uhuy uhuy. GUA GASABAR ULTAHHHH. yeaaaa noraak. tp serius deh, GASABAR. hahahaa

tanggal 4 rencananya kita mau nntn All time low. tp tiket gue ilang di dompet cika. untung aja gua beli 2 buat ade gue juga. maga2 kalo ga ketemu gue blh pergi without my sister. tp jess ksian gituu. ckck.

udh deh nulis nya, pegel, mau tdr. hehe. daaaaah!

No comments:

Post a Comment