10 July, 2010

capeknya -__-

hemmm bru sampe rmh td pagi jam 2.
hari jumat pergi ke subang sma bnyak org. hahaha. disana ngg ngapa2in, gua cma jajan. jajan. jajan. jajan. jajan. jajan. and jajan. dan sekarang gua batuk. pas mlm sabtu nya gue gabsa tidur, jd otp sm sandy dri jam brp tuh smpe jam 12an gitu di depan rumah sendirian. hahaha. trs gue disuruh msk. banyak banget nyamuk nya sumpaah. trs gesit bgt, HAHAH. trstrstrs di kamar sepupu gua otp lamaa gitu, tp bisik2 gitu. heran guaa, kok bsa yak. hahaha. jd gua ketiduran jam 1an, trs kebangun2 gitu grgr ido nangiss mulu, masyaollohh. trs gua berusaha tdr lagi. smpe jam 3.30an gue akhirnya cm duduk, dngerin lagu, bengong. eh, grgr gua pindah duduk2 di depan tv, tante gua bangun, ade gua bangun, semuanya bangun. HAHAHA. trs subuh2 jam 5an pada mandi, ckck, rajin banget. trs dri pagi smpe siang gua sm tante gua jalan2, trs jajanjajan gitu.ckck. pas siang nya gua mau tdr, bru merem 20menit eh si ido nusuk2 muka gua -__- bagooos. hahaha. trs tante gua beli bakso (jajan lagi) eh baksonya lembek bgt kea tahu -__- HAHA lgsg dibuang. trs kita packing2 gitu nunggu nyokap gue dateng. eh nykp dateng jam 7an gitu. grgr macet bokap gua tdr dulu, trs jam 11.30 kita berangkat balik ke Jkt. gua sampe rmh jam 2.

No comments:

Post a Comment