24 July, 2010

hemhem.

YAAHHH. gue ngg nulis blog kmrn. ckck.

JUMATTTTT. kemaren pulang sekolaah guee nganter bokap gue ke kantoor. di mampang macet sekalee. trs ke PIM, cm nemenin nykp ke ATM, bayar2 gitu. sm ke paper clip beli pen yg warna warni ;D trs ke JCO. abs itu udh jam 6an jemput bokap lg, trs mampir ke 7 11 deket kantor bokap. MACETTTT BANGET deket2 penvill. td nya mau lgsg ke teras kota. tp grgr macet, udh jam10 + pada capek. kita ke poins aja, beli dvd. gue beli 2, nanny mcPhee2 sm the last song. hahahaha. trs di poins gue ke giant, beli popcorn, sm bokap gue nitip minum. agung telp gue gitu, trs kita otp bentar. trs tbtb ketemu mr.Zeus sendirian. okeh, abs itu gue balik lg ke bokapnyokap, trs lgsg otw plg ;D

SABTUUU. ini rencana nya ke PIM rame2 sekelas. tp di cancel grgr cma gue sm steph yg bsa. jd diundung next week, itupun kalo gue boleh. di rumah hri ini gue uring2an mulu. dngerin lagu+ baca novel+ text-ing. trs tante gue dateng, sm idoo&mey. dia skalian minta download-in lagu. trs pas tante gue pulaang. nyokaap gue nanya, "steph jmpt jam brp?" gue blg, "gaajd maa-__-" trs nykp gue ngajakin kita2 aja nntn di teras kota gitu mlm ini. trs nykp gue blg kalo si steph mau ikt, midnight, jd dia nginep gitu. lgsg deeeeeh gue sms steppph. trs katanya dia ijin dlu. terus, DIBOLEHIN. yeah, gue ada temen ;D kita mau nntn despicable me.

okeh. sampe sini aja, mau mandi sore (malem sebenernya) skalian siap2 nunggu steph.
BYEALL:*

No comments:

Post a Comment