12 July, 2010

hari pertama VBS2010

okeh, ms. FS tega banget.
gue megang group Joshua (pink), yg terdiri dari 7anak TK. 6anak cwe, 1 cwo.
sumfeeh, capeeeeek banget, tp mereka imutimut gituuuu. namanya jessey, jorja, kevin, chelsea, marvelyn, darlene, gizela.
kalo jessey itu pertama2nya sm gua malu2 kucing gitu, eh lama2 narik2 gua -__- dia sakit perut, tp mommy nya ga nungguin dia. ksian banget dah. jorja itu anaknya pendiem, dia pny kaka, trs jd beduaan mulu sm kakanya, dan gamau makan. kevin tuh kocaknya kalo mau pipis minta anterin gua, trs gua bukan celana nya, eeeh dia gapake CD, shock gue lgsg, maklum, gapunya ade cwo. hehe. kalo chelsea diem banget, gabsa pake sepatu sendiri-__- jd gua pakein mulu, trs dia suka senyam senyum ke gua. hahaa. marvely itu... ASTAGANAGAAA. ngurus tuh 1 anak kea ngurus 3 anak -__- hahahaha, kalo darlene, pendiem, ska gandeng gua (hrsnya gua gandeng dia) ahaha, pas dia makan oreo yg lain ngeliatin gitu, kocak abs, ahahaa. gizela enduuut banget, mauny di pangku mulu (jujur, kaki gua skt) hahaha.

tapi sumpah, imut banget semuanya, walaupun gua capek ngejar2 mereka. yaaa itung2 blajarlah ngurus anak kecil. kata mr. Sam, "lauren, udh siap tuh jd mama" -__-- HAHAH kalo gua jd mama dlm wkt dekat, gua makanin tuh anak gua kalo bandel. HAHAHAHA.

okeh, gua cma mau cerita kocaaknya anak2 group gue, skrg gue mau mandi trs brangkat ke PIGS.
byeaall<3

No comments:

Post a Comment