01 July, 2010

rumah jess.

td pagi. gue bgn grgr di telp sm sandy. thanks san, kalo ga di telp gabakaln bgn gua jamin. hahahay. trs gue mandi, eh nyokap gue ngmng, "km pagi pagi gini mau ngapain ke rmh orang?" nah, trs gue mikir, ieye, jess jg paling msh molor. yaudah deh gue nntn. pas jam 9an, gue pamit eh nyokap teriak, "MAKAN DULUUU" yasalam, gue ke dapur eh mba gua msh masak. goodgood. ngulur lg makan nya. trs gue teriak, "MBA MASIH MASAAAK MAAAA" hahay, trs byebye mamaaaa. gue brangkat dengan 4buku dan dompet+hp. 2buku mau gue pinjemin jess, 2 nya lg mau balikin. huehuehe. trs pas lg otw eh agung telp gue suaranya dibuat2. gua udh nebak tp tkt salah. hahahaa. trs pas udh sampe ngobrol2 gajelaaaasssss. gue blg sm mama plg jam 3 krg eh sampe rmh jam 4krg, HAHA trs sampe rmh lgsg makan grgr tkt diomelin, huahaha.

:DDD

No comments:

Post a Comment