19 July, 2010

FIRST day of school!


HIP HIP HURRAY!
hari pertama sekolaah:D gilagilaan. paling heboh gue sih, sm cika. ngeledekin steph. trs stef kea alimbanget gitu, HAHA. blm kumat aja, yegak? hahaha. pada ngajakin jalan hri sabtu ke PIM. nntn gitu sekelas. mogamoga boleh. AMIN. oia, NEW UNIFOOORM! huuuh, kewl abs, yeeeaa apabgt. katanya bu Yani, dll. gue keliatan lbh dewasa.. ckck. AWH AWWHH. yeeaaaa. hari ini cma FREE TIME. kecuali math, sm literature dikit2. hahaha. td geo diajarin sm MS.GRACE. math (home room) ms. NATALIA (LIA)GALAK ABS, trs kalo nerangin pelit banget, dikit doang miss, masyaollooooh. trs english ada guru baru, buleeeeeeeee. hahaha namanya mr. STARTZ, dia ngajarnya enaak absss. teruuuussss. ada mr. lupa namanya. guru baru, ngaajar indonesian studies and catholic religion. trsssss yg bikin gue SHOCCKKK tuh kita ga moving class lagi :'( grgr takut ada yg skip class. ckck. okeh. ada mr. Jamesss. yeeaaa guru PE yg baru. trs PE katanya ada quiz and theory ny juga, MALES BANGEETTT! GOODNEWS nya, grd 9 and 12 tuh gaaadaa plajaran mandarin. UHUYUHUY. hemmm td pada ga breakfast, so gue amanda, bu yani, stef, cik, steph kita ke DB buat jajan. heheeh. hemmm apa lg yaa. oia. thanks oleholeh nya ya steffff, hehe. gelang dri stef di pecahin sm cika pny nya steph. wkwkw. sabar yak. hmmm apa lg yaaaa. hri ini supir gue telat jmptnya, gua plg jam 3 supir jmpt jam 4. BAGOOOSSSS.

No comments:

Post a Comment