04 July, 2010

huuuffttt.

astagaaa.
liburan tahun lalu aja walaupun DBD abs keluar RS bsk ny ke Malaysia-Singapore. skrg, lg sehat2nya, ga kemana2. liburan ini cma ke PIM, rmh tante, ke rmh jess buat tukeran novel, sm Agung main ke rumah. sama jumat ini kalo jadi (amin) mau ke subang buat 2 hari 1 malam. ckck. tp tetep aja liburan ada temen smsan :D

gua nge-blog grgr bosen, nyokap-bokap pergi entah kmn, katanya sih beli buat bikin spaghetti, mau bikin nti mlm, ga ada mba wati, lg ke bekasi. jdnya masak yg instan aja. huahaha. skrg gue sambil nge-blog lg chatt sm Agung, Kp, ka Kevin. gapenting abs gue nge-blog. tp emg lg ga ada kerjaan. ckck.

td otp sm Agung, kocak abs, kalo mau otp ribut dulu siapaa yg telp. tp gue selalu menang. MUAHAHAHA (evil laugh)

GASABAR ULTAH. huahahaha.

DOOH! td mlm gue chatt sm stef ampe jam 2.30an gitu kalo gasalaah. grgr gue stress. dia bru OL gue lgsg ngebacooot. hehe. love you canteeek. muah :** thanks yaa
oia, rencana nya bsk gue mau ke rmh jess. selain grgr novel gue mau CURHATTTT. heemm.

stress gue, blm siap flashback and nangis2.... what should I do? hemmm -__-

No comments:

Post a Comment