13 July, 2010

hari kedua VBS2010

eh, blog gua yg hari pertama VBS2010 itu yg kemaren yaa. 12/07/10

tadi pagi gue pasang alarm jam 6. trs bunyi, gua matiin. eh ketiduran lagi -__- astagaaaa. trs gue sempet2 nya ol smpe jam 8. abs itu bru brangkat, eh MACEEETTTT, di jalan di telp ka kevin, nanyain gue dmanaa, anak2 gue terlantaaar. hahahaha. alhasil, gue dateng pas abs breakfast.

hari ini gue ga tralu capek. soalnya si marvelyn ga masuk. HIP HIP HURRAY! hahaha. trs hri ini gue juga ga bukain si kevin clana nya kalo dia mau ke toilet :D hahaha. hri ini di klompok gue, kan ber7 anak2 gue, trs si marvelyn gamasuk jd 6. eh nambah lg 2. si Neria sm annisa. Neria lucu bgt masyaolloooh, cute gitu. hehehe. eh tbtb pas session pertama si jessey nangis2 gamau ditinggal mamanya. akhirnya dia pulang deh. kita hri ini pas mission cma ngewarnain gitu, gue iktan. eh miss grace blg, "waaww, nice laurensia" HAHA kea anak kecil lg. trs pas crafts kita bikin kea bingkai foto. gue iktan bikin lagi. HAHAH. pas music, kea joget2 gituuu. kmrn pada malu2 skrg joget nya gatau malu (gua juga sih) hahahaah. TERUUSSSSS. secara mendadak si kevin bandeeeeldeldeldel. masa dia kea dorong2 gua gitu. HAHAHA bandel astagaaa. ahahaha. tp kocaak abs. si neira gua panggil eh dia malah meluk gue trs duduk di pangkuan gua :DD uuuuuu. imutimut bgtdah.

tp,. gue kangen sm marvelyn. kangen teriak2 nama dia, kangen ngejar2 dia. HAHAHA.

nanti deh, gue hri terakhir foto2 sm anak2 gue trs masukin blog(:

No comments:

Post a Comment